Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Rabu, 21 November 2012

Tips Mewarnai Rambut Artis Korea :)

Diposting oleh MAYA AFIFAH di 08.17
Para selebriti selalu tampak memiliki rambut yang indah, dan warna rambut mereka benar-benar cantik. Bagi Jakofans yang bertanya-tanya bagaimana para bintang ini mencapai warna rambut mereka yang sempurna, pastikan untuk membaca tips-tips yang mereka kemukakan berikut ini. Semoga menjadi inspirasi buat kalian :) .

Tips Mewarnai Rambut Artis Korea : Jessica SNSD


Warna Rambut : Light brown + light brown (cokelat terang mengkilap + cokelat terang mengkilap)
Secara konsisten, warnailah rambutmu dengan warna coklat muda. Seiring berjalannya waktu rambutmu akan menjadi cerah secara bertahap. Bila kamu menambahkan warna coklat lagi beberapa bulan kemudian, maka kamu akan mendapatkan efek warna yang berlapis dengan indah.
Jadi jika Jakofans menginginkan pewarnaan rambut seperti Jessica, hal itu tidak dapat dilakukan dengan sekali pewarnaan. Kalian harus melakukan proses pewarnaan yang bertahap, dengan penggunaan warna coklat yang terang dan juga gelap. Dan yang paling penting, jangan lupa untuk melakukan perawatan rambut secara rutin, karena warna coklat terang memang cenderung memberikan penampakan rambut yang kering jika kita tidak menjaga tatanan rambut kita.

Tips Mewarnai Rambut Artis Korea : Son Eun Seo


Warna Rambut : coklat tua + coklat keemasan
Campuran warna kecoklatan yang tidak memiliki rona kemerahan. Kamu juga bisa membuat rambutmu tampil lebih tebal dengan menambahkan lapisan pada rambut sehingga ujung rambut berakhir alami dengan sebagian mengarah masuk dan sebagian mengarah keluar.
Pewarnaan rambut gaya Son Eun Seo ini dilakukan dengan menerapkan warna coklat gelap pada rambutnya. Setelah itu, dilakukan tahapan kedua dengan pewarnaan warna yang lebih terang untuk lapisan kedua. Proses dua langkah ini akan menghasilkan warna emas kecoklatan tanpa adanya rona kemerahan.

Tips Mewarnai Rambut Artis Korea : Kang Ji Young KARA


Warna Rambut : Biru (bleach + warna biru)
Bleach rambutmu tiga kali atau sampai warna rambutmu menjadi tampak berwarna gading. Kemudian terapkan warna biru gelap. Jika kamu sangat ingin rambut dengan warna yang gelap, jangan melakukan perawatan rambut karena hal itu akan mencerahkan warna. Termasuk menggunakan shampo, sebisa mungkin hindari bentuk-bentuk perawatan itu karena akan mencerahkan warna rambut. Sebaliknya, Anda harus melakukan manicure rambut setiap sepuluh hari.
Setelah rambut dikelantang (di-bleach) hingga tampak warna gading, kemudian rambut dicelupkan ke warna “shocking blue”. Perawatan untuk rambut ini hanya dilakukan dengan manicure rambut. Dan tidak lupa, gunakan shampo khusus untuk perawatan rambut yang diwarnai.

Tips Mewarnai Rambut Artis Korea : Oh Yeon Seo


Warna Rambut : Merah + Merah Kecoklatan
Warnai rambut kamu dengan warna merah kecoklatan. Kamu bisa membuat warna kamu terlihat lembut dan bercahaya dengan melakukan pewarnaan rambut. Untuk menciptakan kesan elegan dan luxury, ada satu hal penting yang bisa Jakofans lakukan. Gunakan dua atau lebih warna merah dengan tingkay kegelapan yang berbeda. Maka rambutmu akan menjadi merah dengan kesan merah yang Wah!

Tips Mewarnai Rambut Artis Korea : Seo In Young


Warna Rambut : cokelat keemasan + merah muda coklat
Pada pandangan pertama, warna rambut ini mungkin terlihat seperti coklat keemasan yang cerah, namun sesungguhnya warna ini dicapai dengan mencampur warna cokelat keemasan dengan coklat merah muda. Setelah kamu menerapkan coklat keemasan, tambahkan garis-garis pink cokelat untuk menambah dimensi pada rambut Anda. Proses ini juga dijuluki sebagai “3D color.”
Warna ini terlihat indah ketika angin bertiup melalui rambutmu. “3D color” akan membantu rambutmu tampak menjadi lebih tebal.
Itulah tadi beberapa tips gaya rambut selebriti Korea. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk Jakofans :)

Incoming search terms:


0 komentar:

Posting Komentar

 

MAYA'S LIFE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review