Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Sabtu, 24 November 2012

Story About My Class "Bebelac 3+ ” Part I

Diposting oleh MAYA AFIFAH di 13.01


STORY ABOUT MY CLASS
BEBELAC 3+
Dan ucapin satu kata ini dengan lantang yaaa …
HAI
Dan tentunya untuk membuka cerita super istimewa binti terbatas dari penghuni “ Bebelac 3+ tercintaa …
Yang sampai saat ini, aku, mereka dan kami semua pun tak pernah tahu apa singkatannya apalagi artinyaa … (Waw !! (^0^ ) )
Kalo biasanya cerita dongeng dimulai dengan “pada suatu hari”, “dahulu kala”, atau bahkan “bertahun-tahun yang lalu” hahaha lucu juga yaa sebenernya, tetapi kalo cerita ini cukup dimulai dengan....
“Males banget \m/”
Kalo boleh jujur atau lebih tepatnya emang harus jujur yaa, ini cerita ditulis dengan bercucuran kebingungan. Pertama, tugas ini diadakan karena konon disuruh bu Fahmi buat bikin artikel tentang sekolah ataupun kelas buat postingan blog terakhir (Uhhh -,-). Yang kedua, sebenernya aku lupa nama anak-anak yang mau aku ceritain dikitab pengalaman unik ini siapa aja. Nah , yang ketiga sekaligus yang terakhir, karena temen-temenku kayaknya tidak memiliki keunikan hahaha (>.<). Namun, apapun itu mari kita sambut dengan penuh suka cita dan semangat 45 ! uyeee..     
Teman yaa teman ...
Apa itu Teman sebenarnya? Kenapa kita harus punya teman? Kita juga punya keluarga atau bahkan pacar (waw! :o) Tetapi, mengapakah masih perlu adanya teman? Ada yang bilang teman itu adalah anugrah, teman adalah orang sederhana di sekeliling kita dan lebih mengejutkan lagi teman adalah orang yang tidak dibawa mati (-,-)’’. Namun, bagiku teman itu orang yang menerima kekurangan dan kelebihan kita dengan penuh keanggunan sederhana. Teman adalah mereka yang selalu mengingat kita disaat sedih maupun senang, mereka yang selalu datang saat kita berada dalam keterpurukan, mereka yang selalu menjadikan airmata kita menjadi seribu tawa. Ya, semua bisa menjadi teman, entah itu kucing, kaktus atau manusia. Semua itu adalah teman, selama kita bisa saling menghargai dan menerimanya serta menyayangi dengan tulus dan sepenuh hati C: (asyeeekk n,n )
Lalu gimana dengan unik?
Apa itu unik? Sama dengan anehkah?
Waw, unik itu mungkin berbeda dari yang lain. Yang membuat suatu hal istimewa karena berbeda. Hidup di dunia ini pastinya adalah anugrah dan tentunya kita tau bahwa perbedaan seperti sahabat pena. Kenapa seperti sahabat pena? Yaa, pastinya karena perbedaan itu selalu ada di sekeliling kita. Namun, bukan masalah lagi karena ada satu hal penting teman “saling menghargai”. Aneh? Bingung juga mengartikannya, tetapi keduanya itu berbeda teman hehehe.
Sebelum ke ini dari cerita super ini, kita intip masa lalu dulu yaa ^_^
Aku ya aku, aku sekolah di SMA Negeri 1 Kebumen. Sebenernya bukan sekolahnya yang istimewa, tetapi sekolah ini istimewa karena anak-anak luar biasa di dalamnya, termasuk aku pastinya (Waw !). Sekolah ini mengenalkanku dengan banyak teman sebaya, kakak kelas, karyawan dan tentunya guru-guru berbakat di sana. Masa awal masuk terasa menegangkan dan lebih tepatnya menyeramkan. Namun, tetap semangat!

0 komentar:

Posting Komentar

 

MAYA'S LIFE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review