Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Sabtu, 03 November 2012

Ladies, bagaimana mengecilkan pori- pori besar?

Diposting oleh MAYA AFIFAH di 16.13
MEMILIKI kulit wajah dengan pori-pori besar memang tidak sedap dipandang. Dengan menjalankan siasat ini, Anda bisa terbebas dari masalah tersebut.

Berikut ini penjelasan dari dr. Trifena yang merupakan lulusan Magister Anti Aging Medicine Universitas Udayana dan Magister Herbal Estetik Universitas Indonesia - saat ini sedang menempuh program Doktor Anti Aging Medicine, sebagaimana dilansir tabloid Mom & Kiddie.

- Bersihkan sisa make-up sebelum tidur. Meskipun moms hanya mengenakan pelembab, bedak, dan lipstik, luangkan waktu untuk membersihkan muka dengan pembersih. Hal ini untuk melepaskan kotoran dan minyak yang menyatu pada kulit wajah.

- Cuci muka dengan sabun yang mengandung salicylic acid. Bahan ini akan menghancurkan minyak dan kotoran yang menyumbat pori-pori, dan membantu untuk memperbaiki permukaannya.

- Gunakan pelembap yang tidak mengandung minyak, dan tidak menyebabkan alergi. Salicylic acid kemungkinan akan menyebabkan iritasi untuk beberapa jenis kulit tertentu. Karena itu kombinasikan dengan pelembap yang lembut.

- Gunakan sunscreen setiap hari. Paparan sinar matahari dapat merusak lapisan-lapisan kolagen.

- Gunakan exfoliate – bahan aktif yang berbentuk krim, cairan, serum atau masker, yang dapat mengelupaskan kulit - seminggu sekali untuk menghilangkan lapisan kulit mati. Exfoliate harus digunakan sesekali saja karena dapat menyebabkan kulit kering yang berakibat memroduksi lebih banyak minyak.

- Lakukan facial sebulan sekali, facial serum – yang mengandung asam-asam dari buah apel atau susu - dapat mengecilkan pori-pori.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MAYA'S LIFE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review