Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Rabu, 21 November 2012

Daftar Selebritis dan Artis Korea yang Bunuh Diri

Diposting oleh MAYA AFIFAH di 08.22


Daftar Selebritis dan Artis Korea yang Bunuh Diri: Artis Korea Yang Bunuh Diri   Choi Jin Sil
Korea Selatan dinilai sebagai negara dengan angka kasus bunuh diri yang tinggi. Tidak hanya masyarakatnya, pemberitaan soal bunuh diri yang dilakukan oleh kalangan selebriti di negeri Ginseng itu juga sering menjadi headline di media setempat bahkan dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah kasus bunuh diri itu semakin meningkat.
Setiap tahunnya, sejumlah artis Korea ditemukan tak bernyawa karena bunuh diri. Ada banyak alasan yang menyebabkan para selebriti Korea memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas. Depresi dan kegagalan kisah asmara merupakan alasan yang paling sering muncul, yang melatarbelakangi aksi mereka.
Jakostyle menghimpun beberapa nama selebriti Korea, baik dari kalangan aktris/aktor, penyanyi ataupun model, yang tercatat telah mengakhiri hidupnya. Berikut ini adalah daftar selebriti artis Korea yang bunuh diri diurutkan dari kasus yang terbaru :
  • Jung Ah Yool, Artis Korea Bunuh Diri pada 12 Juni 2012


  • Namanya memang belum terlalu dikenal, tetapi tampaknya si cantik Jung Ah Yool sudah tidak sabar menantikan namanya bersinar. Jung Ah Yool ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya.
    Jung Ah Yool mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri. Ia ditemukan oleh aparat setempat sehari setelah ia memposting tentang duka lara – nya di akun Facebook pribadinya. Jung Ah Yool segera dilarikan ke rumah sakit terdekat sesaat setelah, akan tetapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi.
    Jung Ah Yool menulis di halaman Facebooknya :
    “Saya bangun pagi ini dan membuka mata saya dan saya merasa seperti saya sedang berdiri sendirian di padang pasir … Saya telah mengurus diri saya sendiri sejak saya berusia 19 tahun tapi tiba – tiba … di kamarku, di mana saya tidak memiliki tempat untuk bergantung … ” tulisnya.
    Sehari sebelum ditemukan tewas, tanggal 11 Juni 2012, Jung Ah Yool kembali menulis status.
    ”Tidak ada yang bisa menghiburku,”
    Fakta bagaimana ia menulis status – status di halaman Facebook – nya mengindikasikan bahwa Ah Yool benar – benar sedang dilanda depresi berat dengan kehidupannya. Seorang sumber menyebutkan bahwa Jung Ah Yool sedang mengalami kesulitan ekonomi setelah gajinya untuk membintangi serial “Love, Love” yang tayang di stasiun televisi KBS2 belum juga cair.
  • Han Chae Won, Artis Korea yang Bunuh Diri pada 25 Agustus 2011


  • Publik Korea harus kehilangan artis kesayangan mereka lagi. Han Chae Won, aktris dan penyanyi ini dikabarkan tewas bunuh diri setelah kabar beritanya sama sekali tidak terdengar selama 2 bulan.
    Pada 8 Oktober 2011, sebuah media memberitakan bahwa Han Chae Won telah mengakhiri hidupnya pada tanggal 25 Agustus 2011. Artis ini meninggalkan pesan melalui situs pribadinya, sesaat sebelum dia membuat keputusan akhir itu.
    Chae Won mengakhiri hidupnya di kediamannya di Yeonhui-dong di Seoul, Korea pada usia 26 tahun. Kepolisian Seoul juga telah memberitahukan masalah kematian Chae Won. Polisi memastikan jika Chae Won melakukan bunuh diri, karena faktanya tidak ada tanda-tanda terjadinya pembunuhan di TKP.
    Sebelum bunuh diri, Chae Won membuat tulisan di situs pribadinya :
    “Saya benar-benar tak ingin berkomentar. Saya hanya ingin menghentikan penderitaan dan berhenti menangis. Dan ini bisa diselesaikan jika saya meraih kesuksesan, tapi…..” tulis Chae Won di situs pribadinya.
    Pada bulan Juli, Chae Won juda menuliskan pesan yang menjadi dasar dugaan kuat dia melakukan bunuh diri “Saya ingin mati. Saya benar-benar minta maaf kepada orangtuaku,” tulisnya.
    Polisi meyakini kematian bintang ‘Solitude’ itu dikarenakan bunuh diri. Sebelumnya ada catatan yang mengungkapkan tahun 2007 lalu, Chae Won mengalami depresi dan menerima pengobatan depresi jangka panjang. Beredar kabar, jika Chae Won depresi karena ia frustasi memikirkan karier keartisannya. Dia sudah cukup lama masuk di dunia hiburan, akan tetapi dia tidak mampu bersaing dengan artis korea lain dan menduduki posisi sebagai artis papan atas. Chae Won memulai kariernya di dunia akting Korea pada tahun 2002 lalu. Sukses di akting, Chae Won memulai memberanikan diri menggeluti dunia tarik suara. Lagunya berjudul ‘MA! BOY’.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    MAYA'S LIFE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review