Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Selasa, 23 Agustus 2016

UNTITLED :P

Diposting oleh MAYA AFIFAH di 16.05
HALLO HAI ...
Salam jempol telunjuk *oke itu buat fans bola nasional*, atau mungkin salam salam hai saudaraku semoga Alloh merahmatimu salam- salam lalala.. *oke itu semacam lagu reggae :D . Atau mungkin lebih tepatnya salam hangat untuk sahabat terdahsy** di seluruh Indonesia *okeitusalamnyaanakalay:D. Intinya adalah elo dapet salam dari gue, si cewek kece manis crewet banyak omong gajelas menggilitik mempesona seluruh angkasa dan jagat raya HAHAHA, masih bertahan dengan ke-jomblo-an-nya ? *purapurapingsanaja

Lama nih kagak ngeblog, seperti biasa ya gue mau berkicau bagai pokemon (oke, pokemon gak ngicau -,-) atau lebih tepatnya ngoceh gajelas disini karena blog ini isinya cuman curhatan gak mutu, gak jelas, gak berbobot,  dan SUMPAH bikin ilfil maks! haha. Jadi gue saranin mending lo ke blog tetangga aja, karena biasanya rumput tetangga jauh lebih ijo #hiks :’)

Oke, kembali ke narasi. It’s time to ngekhayal -_- dan membuat saya bingung dengan sepuluh bahasa. (suka- suka gue dong mau sepuluh atau seribu, idup- idup gue, nggausah sok ngatur kek polisi :/) . EH, kita mau ngomongin apaan sih sebenernya? Ada yg tau? | KITA ? Helloo... kapan aku dan kamu jadi kita? Semenjak ada dia, nggak ada yang namanya kita , ngerti lo ?! #apasih

SEHAT, MBAK?

Daripada ngoceh gajelas, mending gue tunjukkin nih ada foto- foto bugil artis papan atas. Chekidot :D

Giginya plis -_-

Pegangan terus, buta ya mbak? :D



Uupppsss!! Salah pemirsah ternyata itu foto cewek kece (re: me :P). 

Sama siapa hayo. Bisa ditebak lah ya sama siapa haha. ( Pembantu? Jongos? Sopir ojek? :D) Yaampun tebakan kaliann.. BENAR. Eh maksutnya salah hampir benar wkwk. Tapi emang cocok gitu ya mukanya? Gak bisa dibedain haha *ampunkaka :D

Tapi, btw kalian nggak kepo gitu doi sebenarnya siapa? Seberapa penting buat idup gue? Pengen ngerti nggak sih? | ENGGAK.
Oke fix. BHUAYYY !


Nih, buat kalian yang want to know who is he bisa kepoin akun instagramnya di @irfan_ibe J

Atau kalo males, bisa baca di curcol berikutnya. Pokoknya dijamin lebih GAK MUTU dah :v

0 komentar:

Posting Komentar

 

MAYA'S LIFE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review