Super Kawaii Cute Cat Kaoani

Sabtu, 20 Desember 2014

Moment Bahagia Gue bareng Pacar :p

Diposting oleh MAYA AFIFAH di 23.46


Hey guys ... gimane kabar? Pada sehat kan disitu? Gue nongol lagi nih, bakal bagi- bagi cerita sama ente ente pada hewhew :D

JADI GINI, gue kemaren sabtu tepatnya tanggal 13 Desember ngerayain ultah pacar ane yang namanye Uji alias UJEK :D. Gue emang udah niat mau bikin serpres sama temen temen gue.

Gue udah niat buat mbikinin dia kue dibantu temen gue, yaah lo tau sendiri si gue Cuma mbantu ngliatin ahahaha :v Yaaak ... alhamdulillah berhasil berhasil berhasil ;)


Cekidot moment- moment bahagia ntuu ..












Itulah serangkaian acara pada pagi hari ini ahaha, kapan- kapan gue share lagi cerita gue yang gak ada menariknya wkwkw :p


0 komentar:

Posting Komentar

 

MAYA'S LIFE Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review